Subscribe:

Privasi

Halaman ini menyangkut tentang kebijakan privasi yang berlaku untuk idTraffix.com.

Pengumpulan Dan Penggunaan Informasi Anda

Dalam penggunaan situs ini, pengguna harus terlebih dahulu melengkapi formulir pendaftaran. Selama proses pendaftaran, member diwajibkan untuk memberikan informasi kontak (alamat email). Informasi ini digunakan untuk menghubungi pengguna mengenai layanan dan produk yang kami sediakan. Kami tidak akan menjual, berbagi, atau menyewakan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga.

Keamanan

Situs ini mengambil setiap tindakan pencegahan untuk melindungi informasi pribadi member idTraffix.com. Ketika member mengirimkan informasi pribadi yang bersifat sensitif melalui situs kami, idTraffix.com akan melindungi informasi tersebut baik online maupun offline.

Memperbaharui Informasi Pribadi

Jika terjadi perubahan pada informasi identitas pribadi member, kami menyediakan cara untuk memperbaiki data pribadi member idTraffix.com. Hal ini dapat dilakukan dalam wilayah member.

Hak Untuk Membatalkan Keanggotaan

Member idTraffix.com dapat membatalkan keanggotaannya dan semua data pribadi member yang tersimpan akan dihapus dari semua milis dan keanggotaan situs idTraffix.com.

Informasi Situs Dan Layanan Pengkinian

Kami dapat mengirim informasi dan pembaharuan layanan situs idTraffix.com kepada member. Kami berkomunikasi dengan member untuk menyediakan layanan yang diminta dan dalam hal-hal yang berkaitan dengan keanggotaan mereka melalui email yang diberikan pada saat proses pendaftaran.

Pemberitahuan Perubahan Atas Kebijakan Privasi Kami

Apabila pada suatu saat kami memutuskan untuk mengubah kebijakan privasi pada situs idTraffix.com, kami tidak berkewajiban untuk memberitahukan perubahan privasi kami, dan perubahan ini dapat dilakukan sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.