Subscribe:

Bantuan

Halaman ini merupakan halaman bantuan untuk pengguna idTrafix.com mengenai masalah umum.

Tentang idTraffix

Apa itu idTraffix?

idTraffix adalah sebuah komunitas online yang bertujuan membantu member-membernya memperoleh pengunjung secara *gratis* dengan sistem yang revolusioner. idTraffix merupakan media promosi baru yang dilakukan secara online yang dapat mendatangkan pengunjung yang sangat tertarget ke website Anda sehingga akan dapat meningkatkan penjualan Anda.

Bagaimana Cara Kerja idTraffix?

idTraffix memberi tempat pada member-membernya untuk melakukan promosi silang yang benar-benar terarah.
Setiap member yang memiliki kredit akan dapat membuat iklan di idTraffix yang mana iklan tersebut akan dapat dilihat oleh member-member idTraffix yang lain yang hanya TERTARIK pada suatu kategori tertentu. Setiap kali iklan yang Anda buat dilihat oleh member lain maka jumlah kredit yang Anda miliki akan berkurang dengan sendirinya.

Tentang Registrasi & Login idTraffix

Bagaimana Cara Registrasi di idTraffix.com?

Anda bisa melakukan registrasi secara gratis di http://www.idTraffix.com dengan memasukkan nama, alamat email Anda kemudian ulangi kembali mengisikan alamat email Anda dan tekan tombol Saya Mau.
Setelah Anda menyelesaikan proses pendaftaran tersebut, Anda dapat memeriksa email yang Anda gunakan untuk registrasi. Anda akan mendapatkan email yang berisi username & password yang dapat Anda gunakan untuk login di member area idTraffix.com

Bagaimana Cara Login di idTraffix.com?

Anda dapat login ke member area idTraffix dengan menekan link Member Login yang terletak di sebelah kanan bagian atas halaman idTraffix.com. Silahkan Anda memasukkan username & password yang telah Anda dapatkan dari email ketika Anda melakukan pendaftaran kemudian tekan tombol Login.

Bagaimana Jika Anda Lupa Password?

Jika Anda tidak bisa login karena password Anda salah atau Anda lupa dengan password Anda, Anda dapat menekan link Lupa Password? yang ada di bawah tombol Login.
Setelah itu Anda dapat memasukkan alamat email yang Anda pergunakan ketika Anda mendaftar di idTraffix kemudian tekan tombol Kirim.
Setelah Anda menekan tombol Kirim tersebut maka kami akan segera mengirimkan email ke alamat email yang Anda pergunakan ketika mendaftar di idTraffix yang mana email tersebut berisi informasi username dan password yang dapat Anda pergunakan untuk login ke member area idTraffix.

Tentang Kredit idTraffix

Anda bisa mendapatkan kredit di idTraffix dengan 3 cara:
  1. Mendapat kredit secara gratis dengan melihat iklan member lain yang sesuai dengan kategori yang Anda minati.
  2. Mendapatkan bonus kredit dengan mengundang teman Anda untuk bergabung di idTraffix melalui link referral Anda.
  3. Membeli kredit.
Ada 2 cara untuk mendapatkan kredit secara gratis di idTraffix:
1. Melihat iklan milik member lain yang sesuai dengan kategori yang Anda inginkan.
Anda dapat melihat iklan dari member lain dengan cara menekan menu Gratis Kredit yang terletak di bagian atas member area idTraffix, kemudian pilih kategori iklan yang Anda minati. Setelah itu akan muncul iklan member lain yang sesuai dengan kategori yang telah Anda pilih.
Anda hanya perlu melihat iklan tersebut selama 10 detik untuk mendapatkan 8 kredit.
Setelah lewat 10 detik Anda dapat melihat iklan lainnya di kategori yang sama dengan cara menekan tombol Selanjutnya. Sedangkan apabila Anda hendak melihat iklan di kategori yang lain, Anda dapat menekan tombol Lihat Kategori Lain untuk memilih iklan di kategori yang lainnya.
Akan tetapi apabila sebelum 10 detik Anda telah menutup iklan yang Anda lihat maka Anda tidak akan mendapatkan kredit.
2. Mendapatkan Bonus Kredit dengan mengundang teman / mereferensikan idTraffix kepada orang lain melalui link referral Anda.
Ketika Anda bergabung di idTraffix, secara otomatis Anda akan mendapatkan link referral yang dapat Anda akses di menu Cari Uang | Websit Replika.
Silahkan Anda mencopy link referral tersebut dengan cara menekan tombol "Copy". Setelah Anda mencopy link referral Anda, Anda dapat menyebarkan link referral tersebut ke seluruh teman-teman Anda. Apabila ada yang bergabung di idTraffix melalui link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan bonus kredit secara gratis.
Selain mendapatkan bonus kredit gratis, Anda juga bisa mendapatkan penghasilan apabila member yang Anda referensikan tersebut membeli kredit.
Bonus Kredit adalah bonus berupa kredit yang diberikan secara cuma-cuma apabila Anda mereferensikan orang / teman Anda untuk bergabung di idTraffix melalui link website replika Anda. Anda dapat memperoleh alamat website replika Anda di menu Cari Uang | Website Replika.
Untuk membeli kredit Anda bisa menekan tombol Beli Kredit di halaman depan member area.
Setelah itu tentukan jumlah kredit yang hendak Anda beli kemudian telah tombol Beli.
Setelah itu akan muncul konfirmasi pembelian Anda berupa tanggal pembelian, jumlah kredit yang Anda beli, total yang harus Anda bayarkan dan daftar nomor rekening untuk melakukan pembayaran atas kredit yang telah Anda beli. Setelah itu Anda dapat menekan tombol OK. Anda juga bisa melihat detail pembelian kredit Anda pada menu Laporan | Laporan Pembelian.
Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran melalui menu Konfirmasi yang terletak di bagian atas halaman member area idTraffix. Silahkan Anda memasukkan nama pengirim, nama bank dan tanggal transfer kemudian tekan tombol Confirm.
Kredit Anda akan masuk atau dapat Anda pergunakan dalam waktu maksimal 2x24 jam setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran.
Anda bisa melihat jumlah bonus kredit Anda dengan memilih menu Laporan | Laporan Bonus.
Anda bisa melihat jumlah kredit Anda saat ini dengan memilih menu Laporan | Laporan Saldo.

Tentang Iklan idTraffix

idTraffix menerima iklan berupa alamat website yang nantinya website tersebut akan dilihat langsung oleh pengunjung. ketika membuat iklan di idTraffix, Anda hanya perlu memasukkan alamat website yang hendak Anda promosikan melalui idTraffix.
Ada 2 cara untuk memasang iklan di idTraffix:
  1. Tekan tombol Buat Iklan Baru di halaman depan member area. Kemudian masukkan alamat url halaman website Anda dan pilihlah kategori yang sesuai dengan iklan Anda dan tekan tombol Kirim.
  2. Pilih menu Member | Iklan lalu masukkan alamat url alamat website dan tentukan kategorinya. Pada halaman ini Anda dapat menambahkan sampai dengan 10 iklan. Tekan tombol "Save All" untuk menyimpan semua iklan yang telah Anda buat.
idTraffix.com menawarkan banyak kategori untuk membantu agar iklan Anda dapat dilihat pengunjung yang memang tertarik dengan kategori yang Anda targetkan. Oleh karena itu pilihlah kategori yang paling sesuai dengan iklan Anda. Apabila Anda mengalami kesulitan menentukan mana kategori yang penting untuk Anda, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui halaman kontak atau menu kontak dibawah ini.
Iklan Anda nantinya akan dilihat *hanya* oleh orang-orang yang tertarik dengan kategori yang Anda tentukan. Jadi iklan Anda juga otomatis akan menarik bagi mereka. Oleh karena itu jika Anda memilih kategori yang tidak tepat, maka iklan Anda akan dilihat oleh orang-orang yang mungkin tidak tertarik dengan kategori tersebut dan akibatnya iklan yang Anda buat tersebut akan tidak tepat sasaran.
Anda dapat melihat iklan-iklan yang telah Anda buat dan akan ditampilkan di idTraffix dengan memilih menu Member | Iklan.
Silahkan melihat halaman daftar iklan dengan memilih menu Member | Iklan lalu menekan tombol X disamping iklan yang hendak Anda hapus.
Yang akan melihat iklan Anda adalah member-member idTraffix lainnya yang memang tertarik dengan kategori iklan Anda.
Anda bisa melihat jumlah pengunjung iklan Anda pada halaman Laporan Iklan dengan memilih menu Laporan | Laporan Iklan. Pada halaman tersebut Anda dapat melihat jumlah pengunjung hari ini, kemarin dan total pengunjung untuk setiap iklan Anda.
Iklan Anda akan muncul jika Anda mempunyai kredit di idTraffix. Jika iklan Anda tidak muncul atau tidak mendapatkan pengunjung, silahkan cek jumlah kredit Anda saat ini. Jika kredit Anda 0 maka Anda harus memperoleh kredit terlebih dahulu. Jika Anda masih mempunyai kredit tapi iklan Anda tidak muncul, silahkan menghubungi kami melalui halaman kontak atau menu kontak dibawah ini.

Tentang Program Referral idTraffix

Jika Anda mereferensikan member lain bergabung di idTraffix dengan menggunakan link referral Anda, maka Anda akan mendapatkan kredit gratis dari idTraffix. Selain itu, apabila referensi Anda membeli kredit, Anda juga akan mendapatkan penghasilan dari pembelian tersebut.
Anda bisa mengetahui link referral Anda melalui menu Cari Uang | Website Replika. Link Referral Anda akan mempunyai format sebagai berikut:
http://www.idtraffix.com/r/usernameAnda
Atau apabila Anda ingin memasang banner / gambar pada website / blog Anda, Anda bisa memilih banner dengan ukuran yang Anda inginkan pada menu Cari Uang.
Anda bisa mereferensikan teman atau orang dengan memasang link referral Anda di media sosial seperti facebook, twitter, atau melakukan promosi melalui iklan baris, dsb.
Anda bisa melihat daftar group atau daftar orang yang telah Anda referensikan di menu Laporan | Laporan Group.
Anda bisa melihat jumlah bonus yang Anda dapatkan di halaman Laporan Bonus dengan memilih menu Laporan | Laporan Bonus. Di halaman tersebut akan tampil daftar bonus kredit yang telah Anda dapatkan baik dari melihat iklan maupun dari referensi. Jika suatu bonus Anda dapatkan dari referensi maka pada tipe bonusnya akan tercantum Registrasi, sedangkan bonus yang Anda dapatkan dari melihat iklan maka tipe bonusnya adalah Lihat Iklan.
Anda bisa melihat total penghasilan yang Anda dapatkan dari pembelian kredit referral Anda di menu Penghasilan.

Tentang Member Area idTraffix

Pilih menu Member | Profil pada menu di member area. Silahkan melengkapi data yang diinginkan dan klik tombol Save.