Subscribe:

Peraturan

Halaman ini menyangkut tentang peraturan yang berlaku untuk pengguna idTraffix.com.

Persyaratan Keanggotaan

  1. Untuk mempertahankan keanggotaan Anda pada situs idTraffix.com, Anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan idTraffix.com. Situs idTraffix.com memiliki hak untuk mengakhiri keanggotaan bagi siapapun yang tidak dapat memenuhi persyaratan ini secara berkelanjutan.
  2. Anda hanya diperbolehkan mendaftar satu kali dan memiliki satu keanggotaan. Hanya satu individu per akun. Jika ditemukan adanya duplikasi keanggotaan maka situs idTraffix.com memiliki hak untuk mengakhiri keanggotaan Anda.
  3. Anda harus memberikan alamat kontak yang benar kepada idTraffix.com. Jika ditemukan Anda memiliki akun yang berisi informasi yang tidak benar, maka idTraffix.com dapat meminta Anda untuk memperbarui informasi keanggotaan Anda. idTraffix.com dapat mengakhiri keanggotaan dan menutup akun Anda jika gagal untuk memperbarui informasi yang diminta oleh idTraffix.com.
  4. Member ID, nama pengguna, password, dan akun Anda tidak dapat dialihkan kepada orang lain, Anda tidak diperbolehkan untuk mengizinkan orang lain menggunakan akun Anda. Anda bertanggung jawab untuk menjaga password Anda. idTraffix.com tidak bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan yang disebabkan oleh pengungkapan password Anda kepada orang lain. Anda hanya dapat membuat akun untuk diri Anda sendiri dan tidak diperbolehkan membuat akun atas nama orang lain.
  5. Apabila akun Anda dihentikan oleh idTraffix.com, Anda tidak diperbolehkan untuk mendaftar ulang atau bergabung dengan membuat akun baru kecuali diundang secara resmi oleh idTraffix.com.
  6. idTraffix.com dapat mengakhiri keanggotaan Anda jika tidak terdapat aktivitas yang terjadi pada akun Anda selama enam (6) bulan berturut-turut.

Batasan

Kami tidak mengizinkan konten yang berbau pornografi, kebencian, SARA atau konten lain yang dianggap menyinggung pihak-pihak tertentu. Akun yang ditemukan memuat hal-hal yang disebutkan diatas akan dibatalkan keanggotaannya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jaminan

idTraffix.com menjamin bahwa mereka yang tergabung dalam situs ini akan menerima pengunjung sesuai ketentuan yang berlaku.

Resiko Penggunaan

Member yang menyetujui untuk mengunakan situs idTraffix.com mengerti untuk menanggung segala resiko atas penggunaan situs ini dan tidak menuntut pihak administrator, mitra, karyawan, atau sponsor untuk bertanggung jawab atas segala kerusakan atau hilangnya informasi yang mungkin terjadi dari penggunaan layanan idTraffix.com.

Yurisdiksi Dan Hukum Yang Berlaku

Syarat-syarat penggunaan ini dan hubungan Anda dengan idTraffix.com diatur menurut hukum Republik Indonesia, dan Anda sepakat untuk terikat pada yurisdiksi pengadilan Republik Indonesia.